SELAMAT BERKUNJUNG

berita

« »
« »
« »
Get this widget
twitstamp.com

Selasa, 18 Desember 2012

keraguan hati

malam guys
malam untuk mama
malam untuk papa
malam untuk kekasih hati
malam untuk adik2 ku tersayang dan tercinta

menanamkan kepercayaan dalam menjalin sebuah hubungan itu memang sangat sulit
apalagi kalau hubungan itu sempat ada kenangan yang menggalaukan hati dimasa lalu
bagaimana tidak akhir - akhir ini , sikap dia berubah, sikap yang semestinya tidak ada pada dirinya
sekarang mejadi ada dan melekat pada dirinya akhir - akhir ini.

tau gak perasaan gue malam ini gimana?
sangat - sangat tidak menyenangkan, sangat sakit, sangat ragu, sangat rapuh
mungkin kalau diumpakan hati ini pada malam hari ini, seperti kayu broti yang sudah rapu, yang tidak dapat menopang lagi.

aku tidak tau kenapa aku seperti ini
larut dalam keraguan yang selalu mengahantui aku akhir - akhir ini
larut dalam kecurigaan atas sikap mu akhir - akhir ini.

aku manusia biasa, sama seperti yang lain,  yang sangat menginginkan kesempurnaan
dalam kisah percintaanku
tapi apa daya, aku sekarang di balut rasa ragu yang kau tanam kan pada diriku akhir - akhir ini
rasa yang seharusnya tidak pernah ada dan tidak akan muncul dalam diriku.

eh udah ah
jangan kebanyakan nanti galau lagi, galau lagi
kan gak bagus juga kalau galau - galau apalagi ini uda musim liburan kan.
hehe maaf - amaf aja ya pemirsa
kalau tulisan diatas sedikit berantakan
okelah pemirsa
uda dulu ya
gue mau bantu mama gue dulu ya
sekian dulu ya pemirsa

eh pemirsa ada sedikit pusi ni untuk melengkapi artikel ini
ini dia, jeng - jeng.....

Remang cahaya cintamu
Membawa jiwaku kian tersendak
Mengikuti segenap jalan pikiranmu
Nan terkadang memutih 
Dan terkadang menghitam

Lelah dan tertatih
Telah ku jangkau sejuta harapmu
Tuk ciptakan bahagia dalam hatimu
Namun semuanya teranggap biasa saja

Tak perlulah memandang
Tak perlulah menilai
Cukup dikau mengerti saja
Semua ini ku lakukan untukmu

Usah lagi kau cemberut
Usah lagi kau nampak muram
Bila jemu membalut suasana hati
Sebab itu membuatku ragu
Dengan cintamu padaku

Mohon dikau mengerti
Semburatkanlah temaram cintamu
Sebagai penghapus keraguan hatiku
Agar indah jalinan kasih kita
Berlalu dengan kecerian.

see you next artikel pemirsa :D

I love you baby, I love you from their heart dear, please keep my beliefs to you dear

Tidak ada komentar:

Posting Komentar