SELAMAT BERKUNJUNG

berita

« »
« »
« »
Get this widget
twitstamp.com

Minggu, 02 Desember 2012

cara hack facebook terbaru 2012

cara hack fb versi 2.0

kali ini saya iseng - iseng buat artikel yang tidak tahu dari mana asalnya nama Software kali ini adalah "hack facebook v2.0, bagaimana sih cara menghack facebook? nah pada artikel kali ini saya akan membahas nya dan software dibuat dengan baik asalkan kita tidak membakian secara terbuka dan open source. Agar tidak menarik perhatian dan akhirnya di backliast oleh semua antivirus dan pihak facebook
dan berikut saya lampirkan screen shot nya







 saya tidak akan memberikan tutorialnya semua, silahkan follow blog saya atau tinggalkan komentar dan coment di chat box biar saya jawab langsung agar software ini tidak kenak backlist

 berikut bisa anda download software facebook hack v2.0
klik disini

passwordnya : starpass2020




3 komentar: