SELAMAT BERKUNJUNG

berita

« »
« »
« »
Get this widget
twitstamp.com

Selasa, 18 Desember 2012

hatiku saat ini sangat kacau

cinta?

apa sih Artinya cinta?
kenapa sih cinta harus ada?

oea lupa nyapa kelen guenya
selamat pagi hari rabu
selamat pagi semua

arti cinta menurut gue sih
sebuah perasaaan yang diberikan kepada tuhan yang diberikan kepada sepasang manusia untuk saling berbagi, saling mencintai, saling memberi kepercayaan, saling mensuport satu sama lain, saling memiliki dan saling memenuhi
Cinta merupakan anugerah yang tak ternilai harganya dan itu di berikan kepada makhluk yang paling sempurna, manusia. Cinta tidak dapat diucapkan dengan kata-kata, tidak dapat dideskripsikan dengan bahasa apaun. Cinta hanya bisa dibaca dengan bahasa cinta dan juga dengan perasaan.
dan cinta pada akhir nya aku dan kamu akan berakhir mejadi "kita"

kenapa sih cinta harus ada?
yaps, memang harus ada lah, loe aja dilahirkan kedunia karna cinta
loe aja dibesarkan karna cinta
gue aja sayang sama doi gue karna ada cinta
jadi cinta itu memang harus ada

dan kenapa kita harus cemburu?
karena cemburu itu merupakan perpaduan dari perasaan marah dan takut yang bersumber dari adanya ancaman akan kehilangan orang yang dikasihi. Karena kedua perasaan ini, marah dan takut, merupakan perasaan yang kuat, maka tidak heran jika cemburu membuahkan reaksi yang keras pula.
dan biasanya cemburu itu melambangkan kalu kita itu cinta kepada kekasih kita

eh lupa Maaf ya ziah, kalau kecemburuan ku kali ini salah lagi.
Aku tersentak aja waktu liat TL ini 


Gak kapok ko kan zizizizizizi? RT @ziyapaojia: WkwkRT @ardiann_fahri: Selamat sentosa, hahahaha RT @mufansslubisSelamat sentosa, hahahaha RT @mufansslubis: @ziyapaojia bng pari selamat @ardiann_fahri ? Wkwk
dan coment si mufan yang kau hapus difacebook itu 

eh aku heran liat sifat kau, minggu - minggu ini
sifat kau itu, seperti tidak ada aku dalam kehidupan mu saat ini

sifat kau seperti tidak mencintai aku lagi
dan sifat kau itu lah yang membuat aku akhir2 ini seperti ini
menjadi prosesif
menjadi over protectif

dan sebenarnya dan sejujurnya aku itu sayang kali ama kau
tapi sifatmu itu tidak ada sama sekali menunjukkan rasa sayan itu kepadaku




dan aku udah hafal sifat2 kau, kata2 kau, tingkah lakumu, aku udah hafal semua
dari yang konyol sampe yang nekad sekali pun

dari yang romantis sampe yang kejam sekali pun
dari yang labil sampe yang sedih sekali pun
 

oea aku cuman pengen bilang kepada kamu Jangan maksain perasaan kamu, soalnya apapun yang dipaksain akhirnya pasti nggak akan bagus.
dan terkadang juga bahagiamu itu lebih penting, jadi kalau aku bukan bahagiamu, bagusan ........ dan terserah kamu ajadech.

oea pemirsa maaf ya kalau akhir2 ini blog nya curhat2 an semua dan tampilan blog nya sih agak aneh
hehe.
udah ah gue mau tidur lagi aja, ngantuk berat pemirsa akibat belum tidur dari tadimalam
kadang aku berfikiranuntuk tidur selamanya
tapi niat itu tidak pernah kesamapaian sampai saat ini

dan akhirnya see you next artikel pemirsa
babay



1 komentar: