SELAMAT BERKUNJUNG

berita

« »
« »
« »
Get this widget
twitstamp.com

Senin, 19 Maret 2012

gombalan tahun 2012

kalau spongebob kenal kamu,mungkin dia akan berhenti mengejar ubur-ubur. dia akan menjadi sainganku untuk mengejar cintamu

sepanjang perjalananku,cuma ada satu rambu-rambu berhenti. yaitu berhenti di hati kamu

kamu itu kaya kipas angin deh l kok gitu? l iya,soalnya kamu pinter banget ngebuat hati aku sejuk dengan senyumanmu

aku tuh paling ngga bisa! l ngga bisa apa? l ngga bisa buat jauh-jauh dari kamu tau

tante ngga perlu ngasih saya air minum deh, ngeliat anak tante aja hati saya udah seger kok :)

kamu punya memory card ga? l punya,buat apa? l buat menyimpan data-data cinta aku untuk kamu

dedaunan boleh terbang tak menentu dihembuskan oleh angin. tapi hanya cintaku yang dapat berhembus menuju hatimu

oleh pinjem timbangan ngga? l buat apa? l aku pengen ngukur seberat apa cinta aku ke kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar